Awas! Jangan Tertipu Harga Roller Blind Murah!

Tirai gulung telah menjadi pilihan beberapa rumah dan perkantoran untuk melindungi ruangan dari cahaya matahari. Berbagai merk memasarkan roller blind mulai dari harga termurah, hingga harga roller blind termahal.

Bagi yang sudah paham betul tentang furniture, mungkin bisa dengan mudah mengenali brand tirai gulung yang baik. Mereka tidak tertipu dengan harga murah. Tapi, apakah Anda orang yang memilih pelindung kaca dengan harga murah dang mengabaikan kualitas? Sebaiknya Anda harus berpikir dua kali.

Cintai Produk Indonesia

roller blind

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia, tentunya harus memiliki produk rumahan yang sekiranya cocok untuk iklim Indonesia. Sayangnya hanya sedikit produk buatan Indonesia yang memproduksi barang berkualitas baik.

Untuk itu kami merekomendasikan Anda untuk memilih roller blind onna sebagai pilihan utama. Roller blind onna adalah brand yang khusus memproduksi tirai berkualitas baik. Bahannya dibuat dari berbagai macam pilihan, mampu melindungi kaca dan ruangan dari matahari terik iklim tropis seperti Indonesia. Motif dan warnanya juga variatif, sehingga dapat disesuaikan dengan dekorasi ruangan. Harga roller blind onna termasuk bersaing, meski sebagian orang mengaanggap tidak murah.

Harga Roller Blind Murah Tak Menjamin Kualitas

Harga Roller Blind Murah

Banyak harga roller blind murah terpasang di e-commerce atau pertokoan. Tapi, apakah yakin harga tersebut menjamin kualitas? Roller blind onna menjual produknya dengan harga tinggi, namun diimbangi juga dengan kualitas. Roller blinds onna terbuat dari PVC, Fiber dan Polyster sehingga sinar matahari sepanas apapun tidak akan tembus ke dalam ruangan.

Produk ini sudah bekerja sama dengan berbagai instansi dan perusahaan-perusahaan besar. Tak terhitung berapa banyak kontraktor yang telah memborong produk yang konon katanya mematok harga roller blind mahal.

Sebagian besar roller blind onna dijual diatas 200 ribu rupiah. Harga roller blind onna ditentukan oleh  bahan, ukuran dan tipe yang tersedia.

Fakta-Fakta Seputar Pelindung Jendela

Fakta – fakta yang Anda temukan dibawah ini kurang lebih akan membuat Anda sadar untuk lebih jeli dalam membelinya untuk memenuhi kebutuhan gedung.

Bahaya Kaca Jendela Tanpa Pelindung

Indonesia akan terus disinari matahari sepanjang musim. Matahari mungkin akan menjadi sahabat kulit kita, akan tetapi jika kulit menyerap panasnya secara berlebihan tentu akan menjadi masalah kesehatan. Misalnya saja dehidrasi dan kepala pusing. Beberapa orang yang matanya terpapar sinar matahari secara terus menerus juga berisiko terserang rabun senja. Yakni suatu kondisi dimana seseoraang tidak dapat melhat benda dengan baik saat malam hari. Lantas, akankah Anda akan membiarkan cahaya matahari berlebihan masuk ke dalam ruangan?

Tirai Gulung Solusi Tepat Gedung Perkantoran

Tirai Gulung

Sebagian besar gedung menara perkantoran dirancang dengan jendela kaca yang amat banyak. Rasanya mustahil jika harus menutup permukaan jendela yang begitu luas dengan tirai kain.


Baca ini juga: Membedah Kualitas dan Harga Semen Terbaru Saat Ini


Roller blind diciptakan untuk memudahkan sang penghuni ruangan terasa aman dan praktis. Bayangkan saja jika tirai harus dicuci secara berkala setiap dua minggu sekali. Tentunya akan boros anggaran dan penggunaan air, bukan?

Kedua, roller blind yang sepintas terlihat polos tentunya akan memudahkan si penghuni ruangan mendekorasi ruangan dengan baik. Ia tidak harus pusing dengan penghias ruangan atau ornamen-ornamen ruangan. Semuanya praktis!

Rolller Blind Sahabat si Tukang Begadang

wanita tidur

Tidak semua orang harus bekerja di jam atau waktu normal. Kebanyakan dari mereka harus berjaga di malam hari dan tidur di siang hari. Cahaya yang masuk ke dalam kamar tentunya akan mengganggu kualitas tidur seseorang, bukan?

Memasang ruangan dengan roller blind akan memudahkan si tukang begadang untuk tidur nyenak di siang hari. Cahaya matahari dapat dicegah masuk ke dalam ruangan dengan sempurna, sehingga tidur siang dapat terjaga dengan sempurna.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *