5 Karpet lantai Ini Akan Sulap Ruangan Anda Menjadi Cantik dan Modern

Desain interior ruangan di dalam rumah Anda terlihat sepi? Bisa jadi karena Anda belum menggunakan karpet untuk mempermanis ruangan Anda. Karpet sebagai material bahan yang halus dan lembut sangat membantu tampilan suatu ruangan, entah itu rumah, kantor, ataupun masjid. Karpet lantai yang menjadi alas di suatu ruangan dapat menjadi fokus utama untuk ruangan tersebut.

Karpet lantai

Pertanyaannya adalah bagaimana memilih karpet yang sesuai dengan ruangan? Saat ini banyak sekali toko karpet yang memberikan service berupa saran berupa karpet apa dan bagaimana yang dapat dipadu padankan dengan ruangan Anda. Banyak pula toko yang menjual karpet lantai murah sehingga selain mendapatkan kebutuhan Anda, karpet juga didapatkan dengan harga yang terjangkau. Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir akan merogoh kocek yang besar.

Sejumlah toko karpet berbondong – bondong menawarkan produk terbaiknya dengan harga yang murah. Selain itu beragam jenis dan motif karpet juga ditawarkan sehingga Anda dapat lebih mudah mendekor ruangan Anda. Modis dengan harga yang terjangkau? Berikut ini ada 5 karpet lantai yang bisa dijadikan referensi Anda dalam mendesain ruangan Anda.

Karpet Lantai Murah Untuk Ruangan Cantik dan Modern

  • Karpet Bulu Tebal atau Karpet Rasfur

Karpet yang satu ini merupakan model karpet yang sangat terkenal karena dianggap kekinian. Bentuknya yang modern dan terkesan fluffy, membuat model karpet rasfur banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Karpet ini cocok untuk kamar ataupun ruang keluarga. Bahannya yang empuk sangat aman untuk anak – anak bermain dan untuk bersantai bagi orang dewasa.

  • Karpet PersiaKarpet Persia

Kapet Persia merupakan model karpet yang sudah tidak asing di telinga Anda. Motifnya yang unik dan cukup rumit, mampu memberikan sentuhan yang manis untuk ruangan Anda. Karpet ini biasa digunakan dalam acara – acara keluarga karena motif pada karpet dapat menyamarkan noda. Sehingga jika ada makanan atau minuman yang tumpah, karpet ini tetap kuat dan kokoh dengan tampilan motif dan warna karpet yang cenderung bold.

  • Karpet Bahan Nilon

Karpet lantai ini berbahan sintetis yang memiliki harga terjangkau. Selain itu, karpet nilon sangat mudah untuk dibersihkan sehingga cenderung lebih awet dibandingkan dengan bahan yang lainnya. Bahannya juga enteng jadi mudah untuk di pindah tempat jika Anda merasa ingin mengubah tempat karpet.

 

Baca: Desain Meja Kantor untuk di Rumah Sesuai Bahan

 

  • Karpet dengan Bahan Katun

Jika Anda ingin karpet yang mudah untuk di cuci, maka karpet dengan bahan katun sangat cocok untuk Anda. Selain harganya yang murah, karpet ini terbuat dari bahan yang alami sehingga lebih mudah perawatannya. Anda bisa mengganti karpet sesuka Anda dengan karpet katun karena bahannya yang enteng dan cenderung kecil. Anda dapat meletakkan karpet ini dimanapun sesuai selera Anda, mulai dari area pintu, tangga, bahkan dapur.

  • Karpet Model Ikat

Karpet Model Ikat

Karpet ini merupakan karpet tradisional khas Indonesia. Motifnya sangat menarik sehingga cocok untuk diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Material bahan karpet model ikat juga beragam, mulai dari bahan wol hingga polypropylene. Sehingga selain mempercantik ruangan, Anda juga sekaligus mendukung karya dalam negeri yaitu karpet model ikat ini.

Persaingan industri yang kian ketat, membuat produk karpet dengan harga yang murah akan menarik perhatian calon konsumen. Apapun jenis dan model karpet, karpet lantai murah selalu di cari – cari oleh banyak orang. Selain harganya yang murah, karpet juga memiliki sejumlah fungsi yang membuat karpet lantai selalu dibutuhkan. Sehingga referensi macam – macam karpet bisa sangat membantu proses pemilihan dan pembelian karpet Anda.